Senin, 28 Oktober 2013

Menjadi lebih baik

Tuhan
Aku mohon padamu berilah aku kesehatan untuk bisa melakukan hal yg berguna. Berilah hamba pelajaran yg bisa membuat hamba bisa hidup lebih berguna dan bermanfaat lagi, karena selama ini hamba telallu lemah dan rapuh. Hambamu ini sudah terbiasa dengan hidup manja, bukan salah mereka yg mengasuh dan membesarkanku, bukan juga salah orang2 disekitarku. Akan tetapi lebih kepada kebiasaan dan keadaanlah yg membuatku seperti ini. Aku sadar sekarang diusiaku yg dewasa ini aku harus bisa mandiri dan tidak menjadi beban orang lain lagi. Aku juga tak sanggup melihat mereka menangis, dan bersedih apabila melihatku seperti ini terus. Hidupku harus berubah ya tuhan, jikalau hari ini nilaiku masih 20 maka besok harus 30, 40, 50 dan seterusnya. Bantulah hambamu yang lemah dan rapuh ini ya tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar